Welcome

Welcome Back Sobat Clasher :D . ~One Clasher Blog : Cheat . Info . Tutorial . Tips . Trik . Hack Tool . And more ~

Kamis, 18 Juni 2015

Cara bermain COC di PC Paling Mudah dan Simpel 2015

                Clash Of Clans adalah salah satu game Strategi yang sedang Hits saat ini. Tidak heran game yang satu ini telah menjadi game terpopuler di Playstore. SUPERCELL sudah merilis Game ini sejak tahun 2013 silam untuk versi android. Karena versinya yang android, tentu saja game ini sudah pasti dapat di mainkan di Laptop / PC ( Personal Komputer ). Kenapa ? Jawabannya adalah Bluestacks.



                Bluestacks adalah sebuah emulator software yang dapat digunakan untuk mengaplikasikan banyak aplikasi Android. BBM , Line , Whatsap , dan aplikasi Android yang lainnya dapat digunakan di komputer karena adanya aplikasi ini. Walaupun kini telah banyak tercipta emulator Android selain Bluestacks, menurut saya Bluestackslah yang lebih populer. Karena Bluestack lebih banyak dimengerti oleh banyak pemula pengguna komputer.

                Pertanyaannya adalah Bagaimana Cara bermain Clash Of Clans di Komputer ?. sebenarnya tidak lah amat sangat sulit. Jika mengikuti tutorial menjalankannya dengan baik. Namun, sebelum kita menuju ke Tutorial, Perhatikan alat dan bahan yang kita butuhkan berikut ini:

- Niat Dalam hati :D.

-  Kuota internet yang cepat, karena kita akan mendownload yang akan memakan waktu cukup lama.

- Kesabaran yang tinggi.

Nah , jika semua sudah disiapkan dengan lengkap. Langsung aja, kita lanjut ke tutorialnya berikut ini :
1.Download Bluestacks : Disini

2. Download Clash Of Clans.apk dari PC : Disini

3. Install Bluestacks di PC kamu , ( Tunggu hingga Proses Selesai )

3. Buka Bluestack

cara bermain Clash Of Clans di PC

4. lalu install Clash Of Clans Apk dari Bluestacks

5. Jalankan Game Clash Of Clans nya

One Clasher cara bermain Clash OF Clans di PC


6. Selamat Bermain :D

One Clasher Clash OF Clans


                Dengan bermain di komputer, kamu akan merasakan perbedaan sensasi antara bermain di Hp android dengan bermain di Komputer. Kalo menurut saya, saya lebih suka bermain di Laptop / PC karena bermain Clash Of Clans nya Awet Batere.. hehe .. Sekalian Facebook-an gitu :D. Penasaran kan ? Cobain aja :D. Semoga Berhasil :D.


Tag : Cara bermain Clash Of Clans di Komputer , Cara bermain Clash Of Clans di Laptop , Cara mudah bermain COC di Bluestacks , Download Clash Of Clans For Windows. 

1 komentar:

  1. My clan friends on CoC told me about http://maxclashgems.com - you get free Clash of Clans gems instantly! Best clans use this!! (jBRYgNlO8n)

    BalasHapus