Welcome

Welcome Back Sobat Clasher :D . ~One Clasher Blog : Cheat . Info . Tutorial . Tips . Trik . Hack Tool . And more ~

Kamis, 18 Juni 2015

Rahasia Loot Cepat Kaya Clash Of Clans AMPUH 100%

               Loot adalah suatu kegiatan yang dilakukan para Clasher untuk mendapatkan Harta kekayaan demi menyejahterakan Base yang dimilikinya. Kalo saya nyebutnya Cari Duit ! hihi.., Tanpa loot ga mungkin bisa dapet base yang kaya sekarang ini. Karena sudah merupakan takdir dan kewajiban seorang Clasher untuk melakukan hal ini. Tapi kalo dipikir-pikir metode Loot itu mirip kaya “Pencuri mengambil harta Pencuri” betul apa betul ? hehe.. dah ga usah dipikirin. Tar debat lagi :’v, memang sudah fitur game ini sob untuk mencari harta dengan mengambil harta orang lain. Metode yang sebenarnya kaya gini “ Clasher yang mengadu Strategi dengan Clasher lain” betul apa betul ? hehe.. nah itu yang bener.. kan disediakan juga Menu Revenge untuk membalas perbuatan Clasher yang menyerang Base kita. Sukur – sukur kalo base nya sama dan prematur, Kalo Base nya TH gede trus Non-Prematur gimana? Gigit jari :’v.

Cara loot Clash Of Clans


               Ngomongin tentang loot , saya punya rahasia. Tapi kini udah ga jadi rahasia Sob.. hehe.. kan udah di Post nih.. ga papa lah kalo buat Sobat Clasher semua :D, Saya Rela buat menambah ilmu bermain Clash Of Clans nya :D. Tapi inget ya sob, walaupun udah dibaca nih artikel, tetep aja kalo pengen jadi rahasia kasih tau temen temennya, biar tambah melar Rahasia nya :’v. Ok langsung aja..

               Cara Loot yang satu ini saya namain LOTERE (Look the Resource) artinya Lihat Hartanya. Kenapa demikian ? karena kalo ga di lihat mana bisa cepat kaya ? kalo dapet hartanya dikit gimana?. Makannya lihat dulu Resource nya, jika tinggi kita targetkan. Jika Tidak ? NEXT COIN. betul apa betul? Berikut Ulasannya ..

1.Tentukan Target terlebih dahulu. Misal 100.000 Coin dan 100.000 Elixir ( Kurang / lebih )



2.Gunakan Loot Troops ( Archer + Barbar ) / ( Archer + Barbar + Goblin )

Kalo saya biasanya pake Archer + Barbar, soalnya kalo pake Goblin tar ga bisa tembus ke dalam Base musuh jika isi Resourcenya didalam. Dan jangan lupa Spellnya, Kalo menurut saya Spell apa aja. Yang penting meyakinkan untuk membantu saat loot nanti. Saya biasanya pake Spell Heal ( Kuning )

( Kalo perlu Request Troops di Clan Castle, agar lebih gampang lootnya )



3. Lihat lah Resource ( Harta ) yang dimiliki Musuh. 
Jika terdapat banyak uang dan elixir bisa jadi itu adalah target yang kita cari. Misalnya target dengan jumlah Coin 100.000 dan Elixir 100.000. Tapi jangan di serang terlebih dahulu. Perhatikanlah Tips berikutnya.

Cara loot Clash Of Clans


4. Perhatikanlah tempat penyimpanan Coin dan Elixir ( Storage ). 
Jika tempat penyimpanan tersebut terisi penuh, kemungkinan besar bahwa seluruh Resourcenya ada di dalam penyimpanan tersebut. Biasanya Tempat penyimpanan Coin dan Elixir berada di dalam Sob. Jika dirasa Sobat tidak mampu untuk menembusnya ke dalam, lebih baik NEXT COIN. Karena Sayang Troopsnya. Apalagi kalo sampai berkurang Trophynya.


Cara loot Clash Of Clans

Namunn.., jika tempat penyimpanan tersebut penuh dan berada di pinggir. Kirim salam Defeat aja buat pemilik Base nya :D. Hehe.. Alias Serang sampai ke-4 Tempat penyimpanan tersebut hancur tak tersisa. Tidak semua Storage juga ga papa. Ingat, yang terpenting adalah Target.. Jika Sobat hanya menargetkan Coin, hancurkan saja Coin Storagenya.. begitu juga dengan Elixir. Eittsss jangan serang terlebih dahulu.. liat Tips selanjutnya..

Cara loot Clash Of Clans


5. Perhatikanlah objek bangunan Gold Mine dan Elixir Collector.
Jika terlihat penuh sedangkan tempat penyimpanan Coin dan Elixir kosong, Sudah pasti ini yang akan kita Sembelih Basenya :D. Tinggal siapin Algojo nya hehe.. serang dari pinggir. Namun, Jika keduanya terisi penuh. Sebenarnya ini sebuah keuntungan besar. Tapi sebaiknya jika tidak yakin untuk meratakannya hingga 100%, lebih baik ga usah Sob. Pinggirnya aja udah dapet dosa, ehh.. Harta maksudnya. hehe..

Cara loot Clash Of Clans


Jika Gold Mine dan Elixir Collector nya terlihat berisi namun tidak penuh, Tandanya ada sejumlah Coin dan Elixir dalam jumlah yang sedikit di dalamnya. 



 Eittss jangan Serang dulu.. Lihat Tips selanjutnya :D.

6. Cek / Pancing isi Clan Castle Musuh
Cara Cek nya gampang. Karena Clan Castle memiliki target jangkauan yang luas, kita cukup taruh 1 unit barbarian di dekatya.

Cara loot Clash Of Clans


Saat isi Clan Castle keluar, giring sampai ke pojok.. laluuu... Keroyookk ampe tewas isi Clan Castle nya Sob. Hehe..

Cara loot Clash Of Clans


7. Jangan Lupa untuk Cek keberadaan Town Hall. Jika Town Hall diluar, lebih baik hancurkan dulu Sob, biar berkah.. alias dapet Trophy.

Cara loot Clash Of Clans


8. Jika semua sudah dirasa aman, Clan Castle sudah tidak ada penghuninya. Silahkan Serang dan Happy Ending Sob. Dijamin Kenyanggg.. jangan lupa ya Sob, dalam sebuah base pasti memiliki beberapa Trap yang harus Sobat Waspadai..!! hati-hati !!

Cara loot Clash Of Clans


9. Biasakan untuk menyerang hingga minimal 50% Base musuh Hancur. Biar untung sob, Resource Dapet dah gitu Menang Lagi (Bintang 1) apa lagi kalo TH nya juga Ancur ( Bintang 2 ) dan yang lebih menyenangkan lagi kalo Hancur 100% ( Bintang 3 ) Titip Salam , Kirim Email Defeat Otomatis ke Messege Box musuhnya :D. 

Cara loot Clash Of Clans


10. Tunggu Di-Revenge :’v. 

               Begitulah Rahasia Besarnya, ga boong kan ?. Jika Tips nya berhasil jangan lupa tinggalkan komentar, sekaligus kirim Screenshotnya kalo bisa. Lewat link aja. Artikel diatas merupakan salah satu cara loot yang selama ini saya gunakan sob. Murni, Ga Pake Xmod. kalo Sobat ingin tahu cara loot dengan menggunakan Xmod, Baca ( Disini ). Ditunggu ya :D, Sekian dan Semoga Berhasil.

Tag : Cara Loot Murni Tanpa Xmod, Cara Loot Clash Of Clans ampuh, Tips dan Trik mencari Loot Clash Of Clans.

7 komentar:

  1. Numpang Sharing
    Info terbaru 2015, Kita semua tau dizaman sekarang di tahun 2015 ini mencari uang bukanlah perkara yang mudah. Mencari uang bisa dilakukan dengan bekerja atau membuka usaha. Namun, tahukah kamu, kalau sekarang mencari uang sudah bisa menggunakan Aplikasi Android saja yang bernama WHAFF REWARDS??

    aplikasi ini adalah aplikasi android yang memberikan anda penghasilan berupa Dollar secara gratis dan nyata, yang anda dapatkan ketika anda mendownload aplikasi yang disarankan oleh aplikasi WHAFF reward ini, anda dapat menghasilkan Rp 6000 - Rp 12.000 (0.50-1$) setiap anda mendownload aplikasi, selain itu jika anda membuka dan memainkan aplikasinya anda juga akan mendapatkan reward sekitar 1-2 $ per harinya. Lumayan sebulan bisa 30$ atau setara dg Rp 360.000 setelah anda rasa saldo anda sudah cukup, anda dapat payout dollar anda melalui rek. paypal, bank lokal, amazon gift card (untuk belanja online), google play gift card, facebook gift card dan masih banyak metode penarikan lainnya.
    tutorial :
    1. download aplikasi WHAFF Reward di google playstore hp anda
    2. buka, kemudian login menggunakan akun facebook anda
    3. setelah itu masukkan kode AR53748(copy) dan anda langsung mendapatkan saldo awal anda sebesar Rp 3600 ( $0.3 ), seru bukan?
    4. Ingat kode awal AR53748 ini wajib dimasukkan karena bila tidak maka tidak akan mendapatkan 0,30$ lagi karena hanya bisa dilakukan sekali saja.
    5. kemudian download aplikasi yang disarankan aplikasi Whaff rewards
    6. Dollar yang terkumpul Rp 120.000 / 10$ nanti bisa dicairkan lewat paypal.
    Selamat Mencoba Dollar Gratis

    BalasHapus
  2. Cheat terbaru Clash of clans 2016, buruan sebelum cheatnya mati.

    link terbaru : www.gamerspro.cf/COC/

    NB : supaya cheat berfungsi dengan normal dan anti banned, harap Off verifikasi 2 langkahnya.
    proses pengisian loot 4 sampai 8 jam.
    SELAMAT BAGI YANG SUDAH BERHASIL

    BalasHapus
  3. CLASH OF CLANS unlimited gems, elixir and gold
    999999999 gemS
    999999999 elixir
    999999999 gold

    CLASH OF CLANS CHEAT

    Download here
    http://adf.ly/1WaxaF
    http://adf.ly/1WaxaF
    http://adf.ly/1WaxaF

    BalasHapus
  4. I like to play Clash of Clans and I use http://maxclashgems.com Get 100 000 gems here for free! (eXzNf)

    BalasHapus
  5. I like to play Clash of Clans and I use http://maxclashgems.com Get 100 000 gems here for free! (eXzNf)

    BalasHapus
  6. Buat pengguna android, nih ada app buat nyari Dollar online gratis tanpa modal dan legal modal HP aja, bisa ditukerin sama STEAM gift card (Dota 2, CS GO, dll), Gems COC, Diamond Get Rich, Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode FN85301
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Jangan lupa share trik ini ya :)

    BalasHapus
  7. Buat pengguna android, nih ada app buat nyari Dollar online gratis tanpa modal dan legal modal HP aja, bisa ditukerin sama STEAM gift card (Dota 2, CS GO, dll), Gems COC, Diamond Get Rich, Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode FN85301
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, dll

    BalasHapus