Welcome

Welcome Back Sobat Clasher :D . ~One Clasher Blog : Cheat . Info . Tutorial . Tips . Trik . Hack Tool . And more ~

Jumat, 12 Juni 2015

Cara mendapatkan Shield Clash Of Clans dengan cepat

                Shield, atau yang lebih dikenal dengan perlindungan adalah salah satu alat yang sangat berguna dalam Game Clash Of Clans. Karena dengan menggunakannya, Base Village yang kita tempati tidak akan dapat diserang oleh pemain lain. Dan tentu saja Resource yang kita miliki aman dan terlindungi dari ancaman para pencuri. Nah dalam artikel ini, saya ingin membahas tentang cara mendapatkan shield dengan cepat dalam game Clash Of Clans.  Yang mana, siapa tau sangat bermafaat bagi Sobat Clasher Semua :D.

Cara pertama : Dengan Cara menggunakan Base Farming / Menaruh TH diluar





                Dengan menaruh TH diluar, mungkin sebagian besar pemain lawan tertarik untuk menghancurkannya. Karena dengan hanya menghancurkan TH saja, musuh sudah mendapatkan kemenangan. Meskipun begitu, suatu keuntungan yang besar bagi base yang kita miliki jika hanya TH yang dihancurkannya. Karena otomatis base yang kita miliki mendapatkan shield selama 12 Jam. Walaupun harus kehilangan sedikit trophy. Hehe.. menurut saya trik ini sama dengan membeli shield dengan trophy :D.


                Namun, kelemahannya adalah jika musuh juga tertarik untuk mengobrak – abrik base yang kita miliki. Tentu saja hal ini akan dapat sangat merugikan bagi base kita. Udah TH ancur , Resource juga ilang. Hehe.. , maka dari itu saya sarankan untuk memasang beberapa jebakan agar musuh yang ingin menghancurkan TH dapat kewalahan saaat menghancurkannya. Seperti menaruh Hidden Tesla dan Giant Bom, serta TH dimasukkan dalam suatu Jangkauan Defense seperti archer atau mortar. Lihat hasilnya..


Cara kedua : Beli Shield dengan Gems :3



                Beli Shield memakai gems, wah.. orang kaya kali hehe.. , tapi gak apa bagi kalian yang kaya akan gems yang melimpah ruah. Karena 100 gems saja sudah cukup untuk 5 hari :D. Lumayan kan ..

Tag : Cara mendapatkan Shield COC , Cara Cepat Mendapat Shield , Bagaimana acara mendapat shield COC.