Welcome

Welcome Back Sobat Clasher :D . ~One Clasher Blog : Cheat . Info . Tutorial . Tips . Trik . Hack Tool . And more ~

Rabu, 10 Juni 2015

Sosok Misterius Game Clash Of Clans Terjelas

Dunia ini memang tidak terlepas dengan hal – hal yang berbau mistis. Kini kita dikejutkan lagi dengan kemunculan sosok misterius dalam game Clash Of Clans. Padahal Game ini termasuk game terlaris yang ada di dunia ini. Dari kalangan atas sampai bawah mungkin sebagian besar telah merasakan nikmatnya bermain game ini. Bekerja sama, membentuk klan, dan bertarung bersama dengan pemain lain mungkin tidak asing dalam memainkan game ini. Namun di balik itu semua, ternyata Game Clash Of Clans buatan supercell ini menyimpan misteri yang cukup menyeramkan.

Penampakan sosok Serigala muncul pada sisi atas base Clash Of Clans




Sosok serigala ini sering di sangkut pautkan dengan Raja Mesir Kuno yakni Fir’aun. Memang dalam film – film animasi ataupun bukan, film yang mengisahkan tentang kerajaan mesir kuno sering kita lihat pada dinding kerajaan terdapat gambar serigala. Konon menurut para peneliti , Pada zaman dahulu manusia menceritakan peristiwa dengan menggunakan media melukis di dinding. Maka dari itu, gambar serigala yang ada di Clash Of Clans ini sering dikaitkan dengan serigala yang ada pada zama mesir kuno. 

Namun, kita beralih pada gambar sisi bawah base Clash Of Clans.


Banyak yang beranggapan bahwa ini adalah sosok iblis atau setan, dan juga ada yang mengatakan jika yang diatas itu adalah serigala iluminati sedangkan yang di bawah itu adalah laba-laba iluminati. Namun, banyak juga yang beranggapan bahwa sosok ini berhubungan dengan pemujaan setan. Dan juga ada yang membantah akan hal itu, mereka beranggapan bahwa Clash Of Clans hanyalah Game untuk dimainkan dan SUPERCELL juga bukan penyembah setan. Dari hal itu semua kita kembali pada diri kita sendiri , yang penting kita tetap teguh pada iman masing – masing. Bahwasannya kita tahu bahwa setan itu memang sesat dan menyesatkan para umat manusia. Maka dari itu, mulai dari sekarang lebih baik kita tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Tag: Penampakan Serigala sangat jelas di Game Clash Of Clans, Misteri dibalik Game Clash Of Clans, Sosok Serigala pada Base Coc, Penampakan wajah Iblis Clash Of Clans.