Welcome

Welcome Back Sobat Clasher :D . ~One Clasher Blog : Cheat . Info . Tutorial . Tips . Trik . Hack Tool . And more ~

Minggu, 14 Juni 2015

Informasi Troops Clash Of Clans Terlengkap 2015

Troops adalah Pasukan - pasukan yang digunakan seorang Clasher untuk menyerang base lawan. Ada banyak jenis Troop yang ada di Game Clash Of Clans. Troops dibagi menjadi Tier 1 , Tier 2, Tier 3, Dark Elixir Troops diHeroes. Berikut ulasannya..

Troops Tier 1

Informasi Troops Clash Of Clans Terlengkap

Barbarian

Barbarian adalah troop yang membawa pedang dengan tampilan wajah yang biadab serta memakai pakaian rok yang terbuat dari kulit. Troop ini mampu menyerang base lawan di atas daratan ( Ground ) dengan target apapun yang ada dihadapannya ( Any ).

Archer

Archer adalah seorang wanita ahli pemanah. Dengan ciri khas wanita berambut merah muda sambil membawa panah dengan gaun hijau yang dikenakannya. Keunggulan menggunakan archer adalah gaya serangnya dari jarak yang jauh. Archer mampu memnyerang base lawan di atas daratan ( Ground ) dengan target apapun yang ada dihadapannya ( Any ).

Goblin

Goblin adalah troop pengambil harta kekayaan musuh. Dengan kemampuannya yang licik, troop ini mampu menerobos objek yang ada dihadapannya demi mencapai objek bangunan resource ( Harta Kekayaan Musuh ). Troops ini juga memiliki kelebihan yang hebat , selain kemampuannya menargetkan objek resource sebagai target favoritnya , target ini akan melipat gandakan damage menjadi 2x lipat khusus untuk menghancurkan objek resource tersebut. Goblin dapat digambarkan seperti manusia hijau dengan hidung mancung yang membawa karung berisi harta yang dicurinya.

Troops Tier 2

Informasi Troops Clash Of Clans Terlengkap


Giant

Giant adalah seorang raksasa dengan postur badan tinggi besar dengan target favorit Defense ( Canon , Mortar , Archer Tower , Wizzard Tower dll. ). Troops ini memiliki Hitpoint yang besar, namun serangan attacknya memiliki damage yang kecil. Oleh karena itu Giant sering digunakan untuk mengalihkan perhatian defense musuh. 

Wall Breaker

Wall Breaker adalah tengkorak kecil yang berlari sambil membawa bom ditangannya. tentu saja, sesuai dengan namanya Wall ( Dinding ) Breaker ( Penghancur ) berarti Wall Breaker adalah troop penghancur dinding. Damagenya akan dilipat gandakan menjadi 4x lipat jika troop ini menargetkan Wall ( Dinding ) Base musuh.

Ballon

Ballon adalah Wall Breaker yang menaiki Balon Udara sambil menjatuhkan Bom dari atas langit. Target Favorit Ballon adalah Defense. Keuntungan dari troop ini adalah tempat penyerangannya dari udara sehingga objek defense dengan target daratan ( Ground ) tidak akan bisa menghancurkannya. Sedangkan kelemahannya hanyalah serangannya yang lambat di udara.

Wizard

Wizard adalah troop dengan ciri khas memakai kostum biru sambil menembakkan bola api. Namun, untuk level tinggi serangan wizard berubah menjadi Listrik. Troop ini menyerang dengan damage yang sangat besar, biasanya digunakan untuk menghancurkan objek bangunan base lawan dengan cepat. Troop ini juga mirip seperti archer karena kemampuan menyerangnya di darat dan dari jarak yang jauh tanpa menyentuh objek yang dihancurkannya.

Troops Tier 3

Informasi Troops Clash Of Clans Terlengkap


Healer

Healer, Seperti namanya Healer ( Pengisi Darah ) digunakan untuk mengisi darah Troop yang dijadikan targetnya. Troop ini berada diudara meskipun target yang ditargetkannya berada di daratan. Healer tidak memiliki kemampuan untuk menyerang seperti troop yang lainnya. Healer dapat digambarkan seperti seorang malaikat berbaju kuning yang akan selalu  mengisi darah para Troops dari belakang dan berada di udara.

Dragon

Dragon adalah naga terbang yang menyerang dari udara. Troop ini memiliki Hitpoint yang besar sekaligus memiliki Damage Attack yang besar. Meskipun begitu, tentu saja untuk memakai troop ini dibutuhkan jumlah elixir yang banyak dan menunggu waktu yang cukup lama.

PEKKA

PEKKA adalah Troop dengan gambaran Robot yang menyerang sambil mengayunkan pedangnya yang kuat dan elegan. PEKKA memiliki Hitpoint terbesar dengan Damage Attack yang terbesar diantar troop Barak lainnya. Kekurangan memakai Troop ini adalah cara berjalan dan menyerang yang lamban sehingga troop ini mendapat banyak serangan besar dari defense musuh.

Troops Dark Exilir

Informasi Troops Clash Of Clans Terlengkap


Minion

Minion adalah Gargoyle dengan tanduk besar, sayap pendek dan tangan besar dengan cakar setan tajam yang terlihat seperti batu. Troop ini melemparkan Dark Elixir untuk menyerang dan juga berada di udara.

Hog Rider

Hog Rider adalah seorang Pria berkulit hitam berambut Mohwk sambil mengendarai Babi yang ditungganginya. Troop ini memiliki kemampuan melompati Wall Base musuh sekaligus menargetkan Defense sebagai target favoritnya.

Valkyrie

Valkyrie adalah seorang wanita berambut oranye yang memegang kapak tajam di tangannya. Troop ini menyerang dengan cara berputar sambil mengayunkan Kapaknya.

Golem

Golem adalah Troop dengan Hitpoint Super Besar sehingga sangat sulit untuk dimusnahkan. Troop ini biasanya digunakan untuk mengalihkan perhatian defense musuh. Troop ini sangat lamban saat menyerang didaratan. Ia akan membelah diri menjadi 2 bagian jika dimusnahkan.

Witch

Witch adalah seorang penyihir wanita yang selalu memanggil tengkorak dari dalam tanah untuk membantunya menyerang. Troop ini menyerang dengan cara menembakan api hijau yang keluar dari tongkatnya. Witch menyerang di daratan dengan target apa saja yang ada dihadapannya ( Any ).

Lava Hound

Berbentuk seperti Badak Terbang dengan Hitpoint besar yang menyerang dari udara. Troop ini menargetkan Air Defense sebagai sasaran utamanya ( Favorit Target ). Troop ini adalah troop terakhir di Dark Barrack dan mungkin nanti ada keluaran Troop terbaru dari SUPERCELL.

Informasi Troops Clash Of Clans Terlengkap


Troops Heroes

Heroes adalah pasukan abadi yang dipanggil melalui altar permanen bukan melalui barak. Mereka adalah Barbarian King dan Archer Queen. Troops Heroes tidak dapat dimusnahkan , Troop ini akan meregenerasi kekuatannya untuk dapat digunakan kembali. Pada umumnya mereka sama seperti Troop Barbarian dan Archer biasa, hanya saja mereka memiliki postur tubuh lebih besar dengan Hitpoint dan Damage Attack yang lebih besar pula.

Heroes Clash Of Clans

Barbarian King

Barbarian King adalah Barbarian dengan postur Tinggi Besar dengan pedang tua ditangannya. Dapat digunakan setelah membeli seharga 10.000 Dark Elixir pada Town Hall ke 7. Ia memiliki Hitpoint yang besar dan Damage Attack yang besar pula. Sayangnya pergerakannya lamban, namun troop ini dapat melakukan Skill Ability ( Melakukan kemampuan khusus ) jika sudah dalam tingkat level 5. Jika ia dimusnahkan, Troop ini perlu melakukan regenerasi dalam waktu tertentu untuk dapat digunakan kembali. Selain dapat digunakan untuk menyerang, Barbarian King juga dapat digunakan untuk Menjaga Base sebagai alat pertahanan tambahan. Namun, ia akan beregenerasi secara otomatis jika Hitpointnya berkurang.

Info Lengkap Troops Clash Of Clans

Archer Queen

Archer Queen adalah seorang Archer dengan postur Tinggi Besar dengan membawa Panah X-Bow ditangannya. Troops ini bisa digunakan setelah membeli seharga 40.000 Dark Elixir pada Town Hall ke 9. Damage Attack yang ia miliki begitu besar dan Hitpoint yang besar pula. Sama seperti Barbarian King , Archer Queen dapat melakukan Skill Ability dan juga dapat digunakan sebagai alat pertahanan tambahan. Karena harganya yang juga lebih mahal dari Barbarian King, Troop ini memiliki kelebihan seperti kemampuan attack dari jarak jauh dan mengeluarkan 3 peluru panah sekaligus. Archer Queen juga harus beregenerasi sebelum melakukan Attack maupun Defense ( Alat Pertahanan ). 

0 komentar:

Posting Komentar