Welcome

Welcome Back Sobat Clasher :D . ~One Clasher Blog : Cheat . Info . Tutorial . Tips . Trik . Hack Tool . And more ~

Sabtu, 13 Juni 2015

Trik bermain Hog Clash Of Clans 100 % Ampuh

                Hog adalah salah satu troop atau pasukan yang memegang palu sambil mengendarai babi liar. Kelebihan dari troops ini adalah kemampuannya untuk melompati dinding ( Wall ) sekaligus memiliki target favorit defense. Makanya troop ini umumnya digunakan untuk menyerang TH 8. Namun sayang, dibalik kelebihan yang ia miliki. Nasib buruk bisa terjadi apabila troop ini menemukan musuh bebuyutannya, yaitu Giant bom. Karena giant bom akan melipatkan gandakan total damagenya menjadi 2x lipat jika bertemu Hog. Maka dari itu dalam artikel ini saya akan sedikit membahas tentang Trik bermain Hog yang benar.

Cara bermain Hog Rider Clash Of Clans

1.Siapkan Minimal 20 Hog Troops, 3 Spell Heal dan 1 Spell Rage sebelum menyerang base lawan

2. Keluarkan Hog Troops secara bersamaan dalam dua sisi.

3. Siap – siap untuk menaruh Spell Heal jika Hog tiba-tiba bertemu dengan Giant Bom. Taruh Spell denga cepat saat Giant Bom Muncul.

4. Taruh Spell Rage jika Hog Troops sudah sampai di tempat Mortar dan Wizzard untuk mempercepat Hog menghancurkannya.

5. Jika ½ Defense musuh sudah hancur, segera keluarkan Archer dan Barbar bahkan Wizz untuk menghancurkan objek bangunan lain.


                Cukup Mudah bukan, ingat !! Keberhasilan tidak datang dalam sekejap. Butuh Proses dan pengalaman dalam bermain Hog untuk menjadi Pemain Hog yang handal. Jangan berhenti dan putus asa untuk terus mencoba. Note : Semoga Berhasil !! :D .

Lihat Video : 


Tag : Cara bermain Hog Rider Dewa, Cara bermain Hog TH 8 Clash Of Clans , Strategi Attack Hog Rider COC.

0 komentar:

Posting Komentar