Welcome

Welcome Back Sobat Clasher :D . ~One Clasher Blog : Cheat . Info . Tutorial . Tips . Trik . Hack Tool . And more ~

Jumat, 20 November 2015

Berbagai Gaya Unik Menyerang Base COC

Berbagai Gaya Tangan Unik Menyerang Base Lawan

Tahukah kamu ?
Semua Clasher memiliki gaya tangan yang unik dan berbeda saat menyerang base lawan.


Dengan menggunakan Satu Tangan
Kamu dapat menggunakan 2-3 atau bahkan 4 jari sekaligus dalam satu waktu untuk meluncurkan troops dengan cepat di atas layar gadget-mu. Dengan cara ini, kamu dapat menurunkan banyak troops dalam satu barisan untuk mengalihkan perhatian bangunan pertahanan musuh dengan mudah. Manipuasi ini adalah gaya yang paling populer dan saya sendiri juga suka menggunakannya saya ingin menerobos base lawan demi farming resources melalui dua sisi yang berlawanan.

Untuk cara yang lebih jitu, kamu bisa gunakan gaya sliding. Untuk gaya sliding, tahan 2-3 jarimu di layar selama 1-2 detik kemudian geser jari-jarimu membentuk sebuah pola garis. Dengan gaya sliding, kamu bisa meluncurkan troops dalam jumlah banyak dengan waktu yang singkat. Gunakan gaya sliding ini untuk menyerang base lawan dari satu arah saja.


Dengan menggunakan Dua Tangan
Gaya dua tangan ini juga sudah cukup populer di kalangan clasher tingkat tinggi dan clasher pengguna tablet atau smartphone berukuran layar besar. Ada dua macam gaya meluncurkan troops yang bisa kamu lakukan dengan dua tangan.

Gaya empat jari
Gaya empat jari adalah gaya tercepat lainnya untuk meluncurkan troops di seluruh sisi base dalam hitungan detik dan tentunya dengan jumlah persebaran pasukan yang merata. Metode ini dapat bekerja dengan sempurna jika kamu ingin mengepung banyak bangunan pertahanan di lapisan terluar base musuh. Dengan gaya empat jari juga, kamu dapat menghancurkan banyak collector dan mine di sekitar base sambil menghemat banyak waktu.

Sebelumnya, pastikan bahwa semua bomb dan trap yang berada di luar base sudah hancur terpakai sebelum menggunakan gaya ini. Kamu juga perlu berhati-hati dengan kehadiran Hero musuh yang dapat merusak barisan seranganmu dengan mudah.

Untuk menggunakan gaya empat jari ini, kamu akan memerlukan kedua tanganmu, 2 jempol, dan 2 telunjuk. Tahan kedua jari telunjukmu di bagian atas dan kedua jempol kamu di bagian bawah, kemudian geser keempat jarimu itu seperti membentuk lingkaran ke atas dan bawah secara perlahan dan pasti.


Gaya multi-tap dan slide
Setelah mengetahui dan mempelajari dua gaya populer di atas, kini kamu sudah siap untuk menggunakan gaya meluncurkan troops yang paling efektif, yaitu gaya multi-tap dan slide.

Caranya gunakan tangan kananmu untuk meluncurkan troops di posisi yang kamu inginkan dan gunakan tangan kiri untuk mengganti-ganti troops mana yang ingin diluncurkan terlebih dahulu

Tag : Cara menyerang base musuh dengan baik, gaya tangan saat menyerang base musuh, Clash Of Clans Tips dan Trik menyerang, Cara Ampuh menyerang base musuh COC

0 komentar:

Posting Komentar