Welcome

Welcome Back Sobat Clasher :D . ~One Clasher Blog : Cheat . Info . Tutorial . Tips . Trik . Hack Tool . And more ~

Senin, 15 Juni 2015

Cara Cepat Mendapatkan Banyak Troops Clan Castle COC

Cara mendapatkan banyak troops di Clan Castle

                Clan Castle adalah sebuah tempat atau bangunan yang dijadikan sebagai tanda berdirinya suatu clan yang kokoh. Keuntungan mendirikian Clan Castle adalah diperbolehkannya setiap Clasher untuk Me-Request Troops kepada Clan yang ditempatinya tersebut. Dengan kata lain karena kita mendirikan sebuah Clan Castle, kita bisa mendapatkan bantuan berupa jumlah Troops yang diterima dari hasil Request tadi. Jumlah Troops yang diterima tergantung pada tinggi Level Clan Castle Sob. Jadi kalo pengen dapet banyak troops Upgrade terus Clan Castle nya. Berikut info tentang isi Clan Castle. Baca juga ( Cara menciptakan ClanSuper Solid COC )

Clan Castle Clash Of Clans Level


Lv 1 : Berisi 10 Troops  ( Town Hall 3)

Lv 2 : Berisi 15 Troops ( Town Hall 4-5)

Lv 3 : Berisi 20 Troops ( Town Hall 6-7)

Lv 4 : Berisi 25 Troops ( Town Hall 8)

Lv 5 : Berisi 30 Troops ( Town Hall 9)

Lv 6 : Berisi 35 Troops ( Town Hall 10)

Dari keterangan diatas dapat kita simpulkan bahwa Clan Castle yang baru dibangun hanya dapat menampung 10 Troops / Pasukan. Isi tampungan Clan Castle terus bertambah 5 Troops seiring dengan kenaikan Level Clan Castlenya Sob. Nah, Mau tau kan cara mendapatkan banyak troops di Clan Castle COC ? begini Sob..

1. Bisa Sobat lihat di atas , Pertama sobat perhatikan dulu total jumlah Troops yang dapat di tampung di Clan Castle Sobat.

Cara Cepat Mendapatkan Banyak Troops Clan Castle COC


2. Perhatikanlah setiap Clan yang membernya memberikan banyak Donasi ( Donate ).

cara agar Member Clan banyak Donate

Cara agar Member Clan Banyak Donasi

3. Masuklah Clan tersebut ( Join ) Jika dirasa sudah banyak yang mendonasi Troops dalam jumlah banyak.

4. Perhatikan juga Base yang sobat miliki saat ini. Semakin rendah League , Town Hall dan Level yang sobat miliki, semakin rendah pula peluang sobat dapat diterima di Clan yang berkualitas. Sebaiknya, carilah Clan yang memiliki anggota dengan Pangkat ( League ) yang mirip dengan Sobat.

5. Jika sudah masuk Clan yang sobat pilih, cobalah terlebih dahulu Me-Request Troops Barbarian dan Archer. Jika Clan Castle Sobat langsung diisi dalam jumlah Troops yang banyak, berarti terbukti Clan tersebutlah yang Sobat Cari :D.

Cara Cepat Mendapatkan Banyak Troops Clan Castle COC


6. Eitss, jangan senang dulu. Ada baiknya jika Sobat juga membantu Donasi anggota di Clan tersebut. Barulah tercipta suatu Clan yang amat sangat Solid jika semua anggota saling membantu satu sama lain.

7. Teruslah meng-Upgrade Clan Castle Sobat agar mendapatkan lebih banyak Troops.


                Sekian Sobat Clasher, Tapi janganlah menjadi seorang Kutu Loncat karena membaca Artikel ini. Jujur saya sangat membenci seorang Kutu Loncat, yang langsung Out Clan setelah Me-Request Troops yang saya miliki. Ingat lhoo, ini hanya ilmu yang harus diambil pelajarannya. Janganlah menciptakan suatu ide yang tidak berguna bagi Clasher lain. Jadilah Clasher yang baik dan bermatabat :D.

Tag : Cara mendapatkan Troops yang banyak di Clan Castle Clash Of Clans , Cara Request Troops Clan Castle COC , Trik ampun mendapatkan CC Troops Clash Of Clans .

0 komentar:

Posting Komentar