Welcome

Welcome Back Sobat Clasher :D . ~One Clasher Blog : Cheat . Info . Tutorial . Tips . Trik . Hack Tool . And more ~

Senin, 15 Juni 2015

Misteri Ghost Clan Nusantara 1945 COC

                Baru – baru ini , telah banyak beredar isu Clan hantu atau clan yang tidak bisa dibuka yaitu Clan Nusantara 1945. Mungkin banyak yang bertanya-tanya tentang penyebab semua ini.  Karena saya sendiri juga sangat penasaran akan hal ini. Menurut pengalaman saya , awalnya ada seorang Clasher Indonesia yang memberi informasi lewat Chat Global dan menyatakan bahwa Clan Nusantara 1945 yang beranggotakan 19 orang ini adalah Clan Hantu. Saya pun segera mencari tau tentang Clan Tersebut. Dan ternyata benar !!, setelah saya check Clan tersebut , dalam sekejap saya tiba-tiba keluar dari Game Clash Of Clans ( Force Close ). Berikut Screenshot nya.. :)

Clan Nusantara 1945 COC


                Hati-hati saat mencari clan tersebut, sudah banyak Clasher yang Mencopy paste nama Clan Nusantara 1945 dan menyamakan persis seperti yang aslinya. jika Sobat ingin mengetahuinya dengan mencari di pencarian Clan, lebih baik mengenali ciri-ciri Clan Nusantara yang asli sebagai berikut :

1. Nama Clan : Nusantara 1945

2. Level Clan : 4

3. Lambang Clan : Garis Patah Biru Tua Muda ( Lihat Screenshot )

4. Jumlah Anggota :  17 Orang

5. Tipe Clan : Invite Only

6. Jumlah Trophy : 8403


                Masih belum ada Keterangan pasti yang bisa menjelaskan tentang semua ini. Banyak yang menyatakan bahwa Clan Tersebut memiliki Bug saat terjadi Maintenance Air Sweaper. Konon katanya Leader Clan tersebut sudah mensabotase semua isi Clan tersebut. Semua member beserta Staf-staf jajarannya telah dikeluarkan dari Clan tersebut ( Kick Out ). Namun setelah semuanya berhasil dikick, Sang Leader membuka requirement Clannya. Sehingga ada seorang Clasher yang masuk tepat saat Sang Leader keluar. Maka dari itu terjadilah Bug ini.

                Jika menurut saya, itu hanyalah berita Palsu, Lantas bagaimana saat Clan tidak bisa dibuka ( Visit ), Anggotanya hanya 1, tiba-tiba menjadi 17 orang??? . Sungguh tanda Tanya besar bukan ? . Yang terpenting kita lebih baik berdo'a agar tidak mengalami masalah apapun saat memainkan game Clash Of Clans :D.

Tag : Ghost Clash Of Clans indo, Clan Nusantara 1945 COC , Clan Nusantara di COC , Clan berhantu di Clash Of Clans , Clan yang tidak bisa dibuka , Bug Clan COC Nusantara 1945 , Ciri - ciri Clan Nusantara 1945 .

4 komentar: